Sabtu, 05 Maret 2016

Rapat Besar DPC Pormiki Pekalongan - Puskesmas Bendan 5 Maret 2016

Puskesmas Bendan Pekalongan 5 Maret 2016 menjadi saksi dari berkumpulnya para perekam medis di seluruh wilayah kota dan kabupaten Pekalongan serta Kabupaten Batang. Acara yang bertajuk “Rapat Besar DPC Pormiki Pekalongan” terselenggara atas kerjasama dari pengurus DPC Pormiki Pekalongan. Acara ini bertujan untuk mengumpulkan seluruh praktisi lulusan D3 Rekam Medis dan Informasi Kesehatan. Selain itu juga acara ini bertujuan untuk mensosialisasikan tentang kelengkapan administratif seorang perekam medis.

Acara dimulai jam 12 dengan registrasi para peserta rapat. Para peserta mengisi absensi dan mengumpulkan kelengkapan administratif yang mereka miliki. 

Tepat jam 12.45 acara dimulai dengan pembukaan yang dipandu oleh Erning Dyah dari RSUD Kalisari Batang, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Mars PORMIKI yang dipimpin oleh Susilowati dari RSUD Kajen. Berikut urutan Rapat Besar DPC Pormiki Pekalongan:

Sambutan oleh ketua penyelenggara, Ricky Gunawan.


Pembacaan susunan pengurus DPC PORMIKI Pekalongan diikuti dengan para pengurus yang disebut namanya maju kehadapan para peserta rapat. 


Sambutan Ketua Umum DPC PORMIKI Pekalongan, Nurul Af’idah dari RSUD Kraton Pekalongan.


Memasuki acara inti, sebagai moderator Barot Isa memimpin jalannya diskusi tentang “Sertifikasi, Registrasi dan Lisensi Tenaga Kesehatan”.Dengan narasumber adalah Suwarto, perekam medis dari Puskesmas Noyontaan.

Diskusi di mulai dengan pemaparan materi oleh narasumber. Kemudian dilanjutkan dengan sesi tanya jawab. Acara berjalan lancar dan interaktif antara narasumber dan peserta. 


Acara selesai jam 14.30 yang sebelumnya ditutup dengan doa penutup. Sesi terakhir acara adalah foto bersama pengurus dan anggota DPC PORMIKI Pekalongan.

[Red:Latif;Ed:HK]

0 komentar:

Posting Komentar